Chat with us, powered by LiveChat

Ronaldo marah karena tidak mendapatkan gelar pemain terbaik UEFA?

Allegri, Pelatih Juventus menyampaikan bahwa anak buahnya, Ronaldo yang baru saja gabung juventus musim ini, marah karena gagal memenangkan penghargaan UEFA Player of the Year.

Real madrid tak terlalu tampil bagus di liga champions musim lalu, walaupun pada akhirnya mereka malah sukses masuk ke babak final di Kiev. Madrid pun juara untuk kali ke 3, ronaldo bantu cetak 2 gol dan Itu adalah trofi UCL keempat Ronaldo dari lima musim terakhir. ronaldo pun sukses membukukan 15 gol di UCL.

selain itu, rekannya Modric juga ikut serta membantu membawa Madrid Liga Champions. Dia juga berprestasi di level internasional, membawa timnas Kroasia melaju hingga masuk final Piala Dunia 2018, namun nasib nya harus menelan kekalahan pahit dari prancis. Namun Modric sukses meraih penghargaan pemain terbaik dan berhak mendapat bola emas.

UEFA menyatakan bahwa Modric berada di urutan pertama dengan mengantongi 313 poin, unggul dari 223 poin milik Ronaldo serta 134 poin yang didapat Salah. Menurut Allegri, kekalahan itu membuat Ronaldo kecewa berat.

“Cristiano baik-baik saja dan ia berlatih dengan baik,” ucap Allegri

“Pada hari Kamis, ia marah karena ia memenangkan Liga Champions dan mencetak 15 gol. Ini menunjukkan bahwa ia selalu ingin menjadi yang terbaik,” terangnya.

Absen di Monaco
Ronaldo absen kala di undang di acara UEFA, di Monaco. Allegri kemudian ditanya terkait hal tersebut. “Itu adalah keputusan pribadi dan harus dihormati,” jawabnya.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat