Chat with us, powered by LiveChat

Persiapan Piala Dunia 2018, Prancis Lakukan Berbagai Kegiatan

FRANCE

Setiap negara pasti memiliki cara masing-masing dalam mempersiapkan piala dunia. Begitu juga dengan Prancis. Negara yang masuk 32 besar piala dunia yang akan diadakan di Rusia ini melakukan persiapan dengan bersepeda sebagai salah satu latihan.

Prancis tergabung di Grup C dalam Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Australia, Peru, dan Denmark. Di laga pertama, Tim Ayam Jantan akan menantang Australia. Selanjutnya mereka akan melawan Peru dan Denmark.

Presiden FFF (Asosiasi Sepakbola Prancis) Noel Le Graet menyebutkan bahwa babak semifinal atau empat besar menjadi target Perancis di Rusia. Skuat besutan Didier Deschamps itu juga masuk salah satu dari tujuh tim di pot satu, yang berisi tim-tim dengan peringkat FIFA tertinggi, dalam undian lalu. Deschamps membawa Perancis sebagai runner-up di Piala Eropa 2016 lalu, usai kalah dari Portugal di partai final.

Kedalaman skuat Timnas Prancis saat ini terbilang menakutkan. Bahkan, saking dalamnya skuat Prancis, nama besar seperti Karim Benzema dan Alexadre Lacccazete masih belum bisa menembus skuat yang diarsiteki mantan pelatih Juventus dan Olimpique Marseille itu.

 


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat