Chat with us, powered by LiveChat

Pemain Baru Yang Bakal Menjadi Bintang Piala Dunia 2018

WORLD CUP 2018

Piala dunia 2018 sedang heboh-hebohnya dibicarakan. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada 14 Juni mendatang telah dipersiapkan sebaik mungkin. 32 Negara yang akan bertanding juga sudah memiliki skuad tim nas nya. Tahukah kamu ada beberapa pemain baru yang bakal menjadi bintang piala dunia 2018?

Benjamin Mendy

Benjamin Mendy (lahir di Longjumeau, Perancis, 17 Juli 1994; umur 23 tahun) adalah Pesepakbola profesional Perancis yang bermain sebagai bek kiri di Premier Liga bersama klub Manchester City dan tim nasional Perancis. Mendy menghabiskan empat musim di liga utama Perancis, Liga 1, memenangkan kejuaraan bersama Monaco sebelum pindah ke Inggris.

Marco Asensio Willemsen

Marco Asensio Willemsen (lahir 21 Januari 1996; umur 22 tahun) adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain untuk sebagai gelandang serang untuk Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

Asensio telah menunjukkan fleksibilitasnya ketika bermain untuk Real Madrid, dan sentuhan satu-duanya begitu mematikan saat melakukan serangan balik. Xavi Hernandez dan Andres Iniesta adalah jantung lini tengah Spanyol ketika memenangkan Piala Dunia 2010. Sekarang bisa menjadi momen Asensio untuk bersinar di Piala Dunia 2018.

Leroy Sane

Leroy Sane adalah pemain muda terbaik Liga Primer Inggris musim 2017/18. Dia juga masuk ke dalam jajaran nominasi Player of the Year, gelar yang akhirnya dimenangkan oleh Mohamed Salah.

Sane adalah putra dari seorang atlet Olimpiade profesional. Gelandang berusia 22 tahun tersebut memiliki kecepatan, keseimbangan, dan kelincahan yang mengingatkan penonton pada Ryan Giggs di masa kejayaannya bersama Manchester United.

Gabriel Fernando de Jesus

Gabriel Fernando de Jesus dikenal juga sebagai Gabriel Jesus (lahir di São Paulo, Brasil, 3 April 1997; umur 21 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Brasil yang berposisi sebagai penyerang. Ia saat ini bermain untuk klub Liga Utama Inggris Manchester City. Dia terpilih sebagai pendatang baru terbaik pada Campeonato Brasileiro Série A 2015, tahun di mana ia juga membantu timnya memenangkan Copa do Brasil.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat