Chat with us, powered by LiveChat

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Kroasia vs Nigeria 2-0

Croatia

Timnas Kroasia sukses mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dengan baik. Mereka berhasil mengamankan 3 angka setelah menaklukan wakil Afrika, Nigeria dengan skor 2-0.
Ketika pertandingan melewati 10 menit, Kroasia mulai mendominasi pertandingan. Pada menit 14 Ivan Perisic sempat mengancam gawang Nigeria berkat tendangan kerasnya yang melenceng tipis dari gawang Nigeria.
Menit 39 sebuah peluang, kerjasama tim yang baik diperagakan oleh Kroasia, tembakan Kramaric masih gagal dengan sundulannya usai menerima umpan dari Ivan Rakitic. Menit 42, Mario Mandzukic mengirimkan umpan matang kepada Vrsaljko namun tembakan keras melebar dari sasaran. Di menit terakhir Alex Iwobi melepaskan tendangan keras namun Lovren dengan sigap melompat untuk menepis bola. Skor 1-0 untuk keunggulan Kroasia bertahan hingga waktu turun minum.
Menit 69 Malapetaka bagi Nigeria! Di saat sedang berusaha mengejar ketertinggalan, Nigeria harus menghadapi kenyataan pahit usai wasit menunjuk titik putih penalti!
William Troost-Ekong merangkul Mandzukic hingga terjatuh di depan gawang Nigeria saat mereka hendak menyambut bola sepak pojok!


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat